PESANTREN IIQ

- INSTITUT - ILMU - QUR'AN - JAKARTA -

Kecamatan Ciputat Juara Umum MTQ Ke-5

Kabar6-Kecamatan Ciputat sukses meraih juara umum Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) V tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel).
Kecamatan Ciputat, sukses menyingkirkan Kecamatan Pondok Aren yang langganan menjadi juara umum dalam pelaksanaan MTQ kelima ini.

Diketahui, berdasarkan SK Koordinator Dewan Hakim dengan Nomor 87/dh/mtq-ts/2014, Ciputat menjadi juara umum dengan meraih nilai 124.
Hanya selisih 1 nilai dengan Pondok Aren yang meraih nilai 123, urutan ketiga diraih Kecamatan Ciputat Timur dengan 54 poin. Sedangkan posisi paling buncit, diraih Kecamatan Setu dengan 9 poin.

Sedangkan untuk Pawai Taaruf, Ciputat juga sukses menyingkirkan kontingen lain dengan meraih nilai tertinggi dengan 2210 poin.
Posisi kedua ditempati Kecamatan Pondok Aren dengan 2160 poin. Sedangkan ketiga, diraih Kecamatan Ciputat Timur dengan 2090 poin.

Wakil Ketua IV MTQ V Kota Tangsel Deden Juardi mengatakan pelaksanaan MTQ V Kota Tangsel menjadi ajang persiapan Kota Tangsel menyongsong MTQ tingkat Provinsi Banten yang bakal digelar di Lebak pada 2015 nanti.
Dalam pelaksanaan MTQ Banten nanti, kata dia, Tangsel menargetkan menjadi juara umum.

"Ajang ini untuk menyeleksi qori dan qoriah terbaik asal Tangsel. Nantinya, mereka yang terbaik menjadi perwakilan Kota Tangsel di tingkat Provinsi Banten," kata Camat Ciputat ini.(yud)

sumber: http://www.kabar6.com/tangerang-raya/tangerang-selatan/17094-kecamatan-ciputat-juara-umum-mtq-ke-5.html

 

 

voice of iiq

KOLOM PENGASUH